Jaga Kebugaran Tubuh, Kelompok IPL Lakukan Senam Bersama Masyarakat -->

Jaga Kebugaran Tubuh, Kelompok IPL Lakukan Senam Bersama Masyarakat

Rabu, 04 Mei 2022, 00:46

SINJAI, Sulselpos.id - Kelompok Ikatan Pemuda Liang-Liang (IPL) kembali menjalankan salah satu program kerjanya yaitu senam rutin yang dilakukan setiap tiga kali perbulan bersama dengan warga masyarakat Dusun Liang-Liang, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini di Akomodir langsung oleh Bidang Seni Budaya dan Olahraga (SBO), Selasa (03/05/22).

Kegiatan ini bertujuan untuk bagaimana pemuda mampu menciptakan keharmonisan di lingkungan Dusun Liang-Liang serta kembali selalu mempererat silaturahmi antara semua elemen masyarakat dengan pemuda serta untuk meningkatkan kebugaran tubuh, daya tahan ototnya, kekuatannya, powernya, kelenturannya, koordinasi, kelincahan serta keseimbangan.

Ketua Bidang SBO, Herdiansyah mengatakan bahwa kegiatan senam rutin ini di adakan setiap tiga kali perbulan dan tentunya ini adalah salah satu program kerja di SBO itu sendiri.

"Senam ini tentunya akan bertujuan untuk selalu memberikan hal positif pada masyarakat khususnya dalam menjaga kesehatannya," ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan untuk bagaimana mengingatkan masyarakat tentang pentingnya kesehatan.

"Kami di Bidang SBO memasukkan salah satu program kerja yaitu senam rutin dan selalu melibatkan semua warga masyarakat ketika program ini dijalankan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum IPL, Syahir mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Dusun Liang-Liang atas kerja samanya untuk selalu siap membantu dalam hal menjalankan program kerja yang ada di IPL.

"Tidal henti dan patut untuk disyukuri serta ucapan terima kasih kami di IPL atas dedikasi dan segala bentuk konstribusi masyarakat Dusun Liang-Liang untuk selalu membantu kami dalam menjalankan program kerja kami," tutup Syahir.

Haeril

TerPopuler