Bhabinkamtibmas Polsek Polsel Pantau Minyak Goreng di Warung Milik Warga -->

Bhabinkamtibmas Polsek Polsel Pantau Minyak Goreng di Warung Milik Warga

Kamis, 19 Mei 2022, 10:53

TAKALAR, Sulselpos.id - Dalam rangka menghindari penimbunan dan kenaikan harga minyak goreng melebihi dari Harga Eceran Tertinggi (HET), Bhabinkamtibmas Polsek Polsel Desa Su'rulangi, Kecamatan Polsel, Aipda Saharuddin melaksanakan monitoring/pemantauan ketersediaan bahan pokok terutama ketersediaan minyak goreng di Wilayah binannya, Kamis (19/05/22).

Dari hasil pemantauan terhadap ketersediaan stock minyak goreng di Warung milik Andi Asrul, minyak goreng curah Nihil namun yang tersedia hanya minyak goreng kemasan. 

Secara umum ketersediaan minyak goreng curah masih kurang dan hanya tersedia minyak kemasan walaupun harganya fluktuatif namun masih terjangkau oleh daya beli masyarakat/konsumen. 

Di tempat terpisah, Kapolsek Polsel, AKP Tjandra Arista mengatakan, Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas diterjunkan memantau stok dan harga kebutuhan pokok terutama minyak goreng. 

"Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya pedagang yang dengan sengaja melakukan penimbunan bahan pokok (minyak goreng) dan menaikkan harga diatas Harga Eceran Tertinggi," ungkap Kapolsek.

Haeril

TerPopuler