Berangkat ke Sulawesi Tenggara, HIMPIAT IAIM Sinjai Siap Sukseskan Pelantikan dan Rakerwil FKMTHI


SINJAI, Sulselpos.id - Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (HIMPIAT) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) IAI Muhammadiyah Sinjai berangkat ke Sulawesi Tenggara.

Pemberangkatan ini dalam rangka menyukseskan pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits Indonesia (FKMTHI), Minggu (29/05/22). 

Ketua Umum HIMPIAT sekaligus Koordinator Kampus, Achmad Arafah menyatakan pengurus Himpunan Mahasiwa Ilmu Al-Quran dan Tafsir FUKIS IAIM Sinjai memberangkatkan beberapa pengurus forum. 

"Kami memberangkatkan beberapa pengurus kami di Himpunan ke Sulawesi Tenggara yang masuk pada formatur pengurus forum komunikasi mahasiswa tafsir hadits Indonesia," ucapnya. 

Lebih lanjut, Achmad juga mengatakan bahwa satu peserta Mahasiswa Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir IAIM Sinjai menjabat sebagai wakil koordinator wilayah.

Sementara itu, Anhar selaku Wakil Koordinator Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits Indonesia Wilayah Sulawesi mengatakan bahwa lokasi kegiatan tersebut di Kolaka, Sulawesi Tenggara. 

"Kegiatan ini dilaksanakan di Kolaka, Sulawesi Tenggara yang tepatnya di kampus IAI Al Mawaddah Warahmah dan berlangsung selama tiga hari," jelasnya.

Laporan : Hijriana
Editor : Haeril

0 Komentar