Tenaga Kependidikan FTIK IAIM Sinjai Berbagi Takjil dan Brosur PMB -->

Tenaga Kependidikan FTIK IAIM Sinjai Berbagi Takjil dan Brosur PMB

Kamis, 21 April 2022, 04:28

SINJAI, Sulselpos.id - Di Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh orang memperbanyak kebaikan. Seperti yang terlihat di Jalan Persatuan Raya, area Pasar Sentral Sinjai yang bukan pemandangan baru ketika melihat sekelompok orang, berbagi takjil menjelang waktu berbuka.

Hal itu juga dilakukan tenaga kependidikan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai yang berbagi takjil bersama Mahasiswa diarea Jalan Persatuan Raya, Sinjai sambil membagikan brosur PMB, Rabu (20/04/22).

Pemandangan kegiatan seperti ini dilakukan untuk menjaga kebersamaan yang melahirkan ukhuwah dan kesetiakawanan sosial. Hal itu disampaikan Kepala Tata Usaha (KTU) FTIK, Abd Rahman Latief.

“Menyisihkan sebagian rezeki untuk orang lain merupakan anjuran agama yang bertujuan untuk mengikis sifat kikir dan bakhil serta menumbuhkan sifat dermawan, minimal bisa berbagi takjil berbuka ini sekaligus kami membagikan brosur penerimaan mahasiswa baru IAIM ke pengendara,” katanya.

Seperti diketahui, setelah FTIK bagi-bagi takjil dan pembagian brosur PMB ini akan terus berlanjut dan akan juga dilakukan oleh Fakultas lain, yang ada di IAIM Sinjai sebagai bagian dari mempromosikan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) IAIM ke publik.

Haeril

TerPopuler