Sat Lantas Polres Sinjai Berbagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan


SINJAI, Sulselpos.id – Menjemput berkah dibulan Suci Ramadhan, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melaksanakan bagi- bagi takjil gratis di depan Pos Lantas Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (07/04/22) sore.

Kegiatan ini dilakukan Sat Lantas Polres Sinjai dengan pembagian takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor, mobil dan tukang becak serta pejalan kaki yang melintas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai, Iptu Muh Idris didampingi para perwira Lantas dan segenap personel Lalu Lintas.

“Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Sinjai dengan berbagi takjil gratis," ujar Kasat Lantas.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar mengatakan bahwa selain untuk berbagi dengan masyarakat, kegiatan bagi takjil juga dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas tetap jaga Protokol Kesehatan semoga selamat sampai tujuan," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar