Rangkaian Reuni Akbar SMEA/SMK 1 Sinjai, Panpel Gandeng BKMT Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Panitia Pelaksana (Panpel) Reuni Akbar SMEA/SMK 1 Sinjai sukses menggelar Syiar Ramadhan di MTsN 1 Sinjai, Jumat (08/04/22).

Kegiatan yang diadakan oleh panitia Reuni Akbar IKA SMEA/SMK 1 Sinjai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Reuni Akbar yang Ke-56 Tahun.

Ketua Panitia, Riswandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Reuni Akbar menuju puncak acara pada bulan Mei dan salah satu program di bulan ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan guna menyemarakkan bulan suci ramadhan dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan Reuni Akbar yang ke-56 Tahun," ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua BKMT Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati memberikan motivasi yang luar biasa kepada peserta didik MTsN 1 Sinjai dan meminta peserta didik untuk melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi lagi.

Kepala MTsN 1 Sinjai, Rudiyanto dalam sambutan selamat datangnya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia pelaksana karea telah memilih sekolahnya sebagai tuan rumah.

"Selamat datang kepada hadirin dan ini merupakan penghormatan karena telah memilih sekolah kami sebagai tuan rumah pada syiar ramadhan ini," ucapnya.

Sekedar diketahui beberapa rangkaian kegiatan pada reuni Akbar SMEA/SMK 1 Sinjai yaitu Santunan Ramadhan, Lomba Syahril Qur'an, Lomba Fashion Show, Dialog, Malam Ramah Tamah dan Ahad Fun Day.

Penulis : Wiwi
Editor : Haeril

0 Komentar