Pemuda Pancasila Komisariat Bakti Husada Berbagi 1.000 Paket Takjil


MAKASSAR, Sulselpos.id - Satuan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Pancasila Komisariat Bakti Husada menggelar giat sosial berbagi takjil di Depan Kantor KNPI Kota Makassar, Minggu (17/04/22).

Mengusung tema "Saling Peduli di Bulan yang Suci" SAPMA PP Komisariat Bakti Husada membagikan 1.000 paket takjil kepada pengguna Jalan AP. Pettarani juga Kaum Dhuafa' sekitar Kantor KNPI Kota Makassar. 

Ketua SAPMA PP Komisariat Bakti Husada, Aswar Sulvikar Parajai mengucapkan terima kasih atas support dari berbagai pihak antara lain,

SAPMA PP Kota Makassar, KNPI Kota Makassar, Ketua DPK KNPI Kecamatan Panakkukang, Ketua DPK PPNI RS HAJI dan semua relasi yang berkontribusi atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

"Semoga kedepannya Bakti Husada tetap konsisten dan berkelanjutan untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat kepada masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum SAPMA PP Kota Makassar, Husnul Mubarak juga turut hadir bersama-sama membagikan takjil dan mengapresiasi kegiatan amaliah ramadhan yang dilaksanakan oleh SAPMA PP Komisariat Bakti Husada.

Haeril

0 Komentar