Peduli Korban Kebakaran, Karang Taruna Desa Aska Galang Dana -->

Peduli Korban Kebakaran, Karang Taruna Desa Aska Galang Dana

Jumat, 15 April 2022, 10:44

SINJAI, Sulselpos.id - Salah satu Wujud kepedulian terhadap sesama, Karang Taruna Desa Aska melakukan aksi galang dana untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Dusun Bulusibalie, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan beberapa waktu lalu.

Aksi galang dana ini dilakukan di Pasar Rakyat Pude dengan sarana kotak sumbang mendapat respon positif dari masyarakat, Jumat (15/04/22).

Wakil Ketua Karang Taruna Desa Aska, Bayu Saputra mengatakan ini adalah salah satu bentuk aksi galang dana yang dilakukan dan juga penggalangan donasi melalui flayer open donasi yang di sebar melalui media sosial.

Ini bentuk kepedulian dengan harapan bisa meringankan beban korban yang terkena musibah kebakaran.

"Penggalangan dana ini juga kita bentuk penggalangan donasi melalui flayer open donasi yang di sebar melalui media sosial, semoga yang kita lakukan ini paling tidak bisa meringankan beban mereka," kata Bayu.

Ia menjelaskan dalam korban kebakaran di Desa Aska ini menghabiskan satu unit rumah beserta isinya, milik puang Lahai yang juga merupakan ayah dari Alvian Sugandi Sekertaris Umum Karang Taruna Desa Aska.

"Seperti yang diberitakan Rabu kemarin, musibah kebakaran menghabiskan satu unit rumah beserta isinya, pemilik rumah ini adalah puang Lahai beliau adalah Ayah dari Alvian Sugandi Sekretaris Umum Karang Taruna Desa Aska," tutupnya.

Diketahui rencana hasil dari galang dana akan segera diserahkan kepada korban kebakaran.

Laporan : Israndi
Editor : Haeril

TerPopuler