Muscam DPK KNPI Sinjai Utara, Yudhistyawan Syahrir Terpilih Secara Aklamasi -->

Muscam DPK KNPI Sinjai Utara, Yudhistyawan Syahrir Terpilih Secara Aklamasi

Kamis, 28 April 2022, 23:38

SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sinjai Utara sukses menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Gedung Pemuda Sinjai, Jalan Syarif Al-Qadri, Kabupaten Sinjai, Kamis (28/04/22).

Kegiatan pembukaan ini tampak dihadiri Camat Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin, yang juga membuka kegiatan dengan resmi sekaligus berharap kepada pemuda Sinjai Utara yang tergabung dalam KNPI ataupun OKP khususnya di Sinjai Utara dapat memberikan kontribusi nyata untuk pembanguan daerah.

Selain Camat Sinjai Utara, juga turut menghadiri undangan pembukaan Kapten Inf. Hoer Apandi (Danramil 1424-01) serta Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang hadir setelah dimandat masing-masing organisasi menggunakan identitasnya.

Dari hasil Muscam DPK KNPI Sinjai Utara ini, muncul nama Yudhistyawan Syahrir yang ditetapkan secara aklamasi oleh Steering Committe yang memimpin jalannya forum. 

Penyerahan bendera petaka diserahkan Ketua DPD KNPI Sinjai, Syahrul Paesa kepada Ketua terpilih DPK KNPI Sinjai Utara.

“Muscam DPK Sinjai Utara adalah barometer DPD KNPI Kabupaten Sinjai, semoga ketua terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik, bermitra dengan pemerintah dan menjaga marwah KNPI sebagai pemersatu pemuda dilingkup kecamatan Sinjai Utara,” kata Syahrul Paesa.

Selain itu, Allu sapaan akrabnya juga menegaskan jika melalui hasil Muscam ini DPD KNPI Sinjai titipkan kepada ketua terpilih untuk mengakomodir rekomendasi pengurus masing-masing OKP tingkat Kecamatan yang hadir pada hari ini. 

“Dan paling penting adalah mengakomodir potensi pemuda Sinjai Utara lainnya yang di anggap layak dan ingin berpartisipasi dalam pembangunan daerah,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Yudhistyawan Syahrir, ketua terpilih hasil Muscam DPK KNPI Sinjai Utara berharap dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Dengan amanah ini, kami tentu membutuhkan dukungan pemuda/i membawa KNPI Sinjai Utara sebagai wadah penghimpun pemuda yang jauh lebih baik lagi,” harapnya.

Haeril

TerPopuler