Meski Hujan Deras, Ribuan Warga Silaturahmi Bersama Muallim Tampa di Sinjai Selatan


SINJAI, Sulselpos.id - Ribuan Warga menghadiri acara buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan silaturahmi dikediaman salah satu tokoh pemuda Kabupaten Sinjai, Muallim Tampa. Rabu, (27/4/2022).

Buka puasa bersama ini diadakan di kampung halamannya di Jalan Persatuan Raya Bontopedda, Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan.

Begitu antusiasnya Warga yang datang bahkan dari beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan ini membuat Jalan poros menuju Kabupaten Bulukumba ini sempat macet.

Diperkirakan sekitar 5000an Warga dan simpatisan Muallim Tampa dari berbagai kalangan datang untuk memberikan support kepada pengacara sukses di ibukota Jakarta ini.

Muallim Tampa mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan kerabatnya, dia berterimah kasih atas kehadiran undangan yang membeludak diluar dari perkiraannya.

"Alhamdulillah, support yang sangat luar biasa hari ini, meski hujan deras namun tidak menyurutkan niat saudaraku semua untuk datang bertemu dan bersilaturahmi, ini merupakan berkah bagi saya pribadi dan keluarga," katanya.

Salah satu kerabatnya, Ilham, menuturkan sosok Muallim Tampa merupakan figur pemuda yang potensial dan bersahaja.

"Beliau merupakan tokoh pemuda yang berjiwa sosial tinggi, ramah dan akrab dengan siapapun, olehnya itu jika beliau akan maju di parlemen tentu kita semua akan dukung dengan serius," terang Pemuda asal Sinjai Barat ini.

Muallim Tampa adalah putra terbaik Kabupaten Sinjai yang berhasil menjadi pengacara sukses di ibukota, Mendirikan kantor Saputra & Tampa Law Firm yang berhasil didirikan oleh MTP di ibukota Jakarta kini menjadi kantor hukum yang terkemuka dan terpandang.

Pardi

0 Komentar