Menyisir Sejumlah Titik, LCS Sinjai Bersama Class Mild Berbagi Takjil


SINJAI, Sulselpos.id - Momentum Ramadhan dan Kebersamaan, Low Cars Squad (LCS) Sinjai menyisir sejumlah titik di Kabupaten Sinjai untuk membagikan takjil, Senin (18/04/22).

Dengan bekerja sama dengan Class Mild, kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Ketua LCS Sinjai, Agus Kopassanda mengatakan bahwa momentum Ramadhan ini baginya adalah dengan indahnya berbagi.

"Tentunya momen ini kami jadikan sebagai bahan maupun hal yang dapat kami syukuri bahwa kami masih bisa berbagi meskipun terbilang sederhana tetapi tidak menyurutkan semangat kami mengenai indahnya berbagi," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan dengan buka puasa bersama dan berharap momen Ramadhan seperti ini sebagai ajang silaturahmi.

"Alhamdulillah hari ini kami melanjutkan dengan buka puasa bersama, ini adalah langkah bahwa kami tentunya tetap solid dalam silaturahmi baik dari lingkungan LCS maupun teman-teman Class Mild, semoga kesehatan terus menyertai kita sehingga dapat berbagi kembali di momen Ramadhan selanjutnya," terangnya.

Sementara itu, Perwakilan Class Mild, Fendi mengatakan bahwa Class Mild terus mendukung di setiap kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

"Kami tentunya terus mendukung setiap kegiatan yang bermanfaat apa lagi dimomentum Ramadhan kali ini, Alhamdulillah ini yang kesekian kalinya kami melaksanakan kegiatan bersama LCS Sinjai semoga akan terus menjalin dan menguatkan silaturahmi," jelasnya.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

0 Komentar