Komunitas Sulawesi Oto X RMS Chapter Bulukumba Berbagi Takjil Di Depan Masjid Islamic Centre Dato Tiro -->

Komunitas Sulawesi Oto X RMS Chapter Bulukumba Berbagi Takjil Di Depan Masjid Islamic Centre Dato Tiro

Jumat, 22 April 2022, 22:25
BULUKUMBA, Sulselpos.id - Komunitas Sulawesi Oto X RMS Chapter Bulukumba menggelar kegiatan Ramadhan Berkah dengan berbagi takjil. Kegiatan ini di pusatkan di depan masjid Islamic Centre Dato Tiro, Jumat (22/4/22).

Kegiatan yang mengusung tema "Sulawesi Oto X Rms Chapter Bulukumba Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama", Kegiatan di mulai dengan membagikan takjil ke pengguna jalan. 

Setelah itu, anggota komunitas kemudian melanjutkan kegiatan dengan Berbuka Puasa Bersama di Rumah Makan RMB yang berada di jalan nenas. 

Kordinator Sulawesi Oto X Rms Chapter Bulukumba, Rifal Misbandi mengatakan, kegiatan Ramadhan seperti ini sangat bermakna dilakukan dalam setiap momentum bulan puasa, apalagi saatnya kita saling mengejar amalan di bulan yang penuh berkah ini. 

"Tujuannya menguatkan silaturahmi dan merawat kepekaan sosial anggota SOX RMS Chapter Bulukumba," katanya.

Ketua Sulawesi Oto X Rms Chapter Bulukumba, Aziz menambahkan Satu persatu anggota membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas dan ini merupakan hasil patungan dana seluruh anggota pengurus komunitas yang tergabung dalam sulawesi oto x rms chapter Bulukumba. 

"Apa yang dilakukan merupakan bentuk kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi kepada sesama. Salah satu tujuannya ialah mencari keberkahan seluruh anggota komunitas mobil itu," ujarnya.

"Selain membagikan 200 takjil gratis, komunitas mobil ini juga merangkaikan Buka Puasa Bersama. Berharap dengan kegiatan sosial yang dilakukan bisa menambah kebersamaan antar Anggota," pungkasnya.

Pardi

TerPopuler