Karang Taruna, PRM dan Pemdes Mattongang-tongang Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan -->

Karang Taruna, PRM dan Pemdes Mattongang-tongang Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Sabtu, 23 April 2022, 21:01

PINRANG, Sulselpos.id - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Matongang-tongang bersama Pengurus Remaja Mesjid (PRM) Nurul Hidayah Labolong Selatan dan Pemerintah Desa (Pemdes) Mattongang-Tongan melaksanakan Bakti Sosial di Palia Panti Asuhan Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan itu Karang Taruna Matongangang-Tongang bersama Pengurus Remaja Mesjid menyerahkan langsung sumbangan berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Sabun Mandi, Sabun Cuci dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. 

Salah satu perwakilan pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan yang diberikan oleh pengurus Karang Taruna dan Remaja Masjid Nurul Hidayah.

“Ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada pemuda dan pemerintah desa yang telah melakukan kegiatan bakti sosial, semoga ke depan dalam kegiatan selanjutnya dapat berjalan lancar," ucap salah satu pengurus Panti Asuhan Muslimat NU Pinrang.

Ditempat yang sama, Muh Nur Fajar selaku Ketua Karang Taruna Mattongan Tongang mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu anak yatim serta pengurus panti asuhan

“Semoga dengan sumbangan tersebut dapat membantu anak yatim serta pengurus dalam menjalani kehidupan sehari harinya," ungkapnya.

Tak lupa Kepala Desa Mattongang Tongang, Muh Yunus juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian bersama pemuda kepada anak yatim.

“Ini adalah tanda bukti kepedulian bersama pemuda kepada Anak Yatim semoga kedepan Pemuda semakin berjaya," tutupnya.

Diketahui Panti Asuhan Nahdatul Ulama Pinrang menerima bantuan tersebut sekitar 40 anak yatim.

Haeril

TerPopuler