Kapolsek Parangloe Pimpin Korvei Halaman Mako


GOWA, Sulselpos.id - Usai apel pagi, personil Polsek Parangloe beramai-ramai membersihkan lingkungan Mako Polsek Parangloe yang dipimpin Kapolsek Parangloe Polres Gowa, Iptu Mudatsir, Sabtu (02/04/22). 

Kapolsek Parangloe, Iptu Mudatsir mengatakan kegiatan korvei ini merupakan kegiatan yang rutin sering dikerjakan untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan kerja, terlebih sebentar lagi menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Dengan rasa memiliki tentu akan menimbulkan kesadaran kepada para anggota untuk membersihkan serta merawat bangunan serta lingkungan yang ada di Mako Polsek Parangloe dari sampah-sampah,” paparnya.

Kapolsek juga berharap semoga dengan apa yang di lakukan ini dapat memberi semangat bagi personil dalam bekerja dan beribadah, terlebih lagi dalam menyambut Puasa Ramadhan 1443 H ini. 

"Dengan kondisi Kantor bersih otomatis akan menciptakan rasa nyaman dalam bekerja dan bertugas. Disamping itu demi kesehatan juga, di dalam tubuh yang sehat terdapat pula jiwa yang sehat," ujarnya.

Tidak lupa, Ia juga selalu mengingatkan anggota dan mengajak untuk selalu menjaga kebersamaan didalam suka maupun duka dan lebih penting lagi dapat meningkatkan pelayanan yang prima ke masyarakat.

Penulis : Hijriana
Editor : Haeril

0 Komentar