Kapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan Berikan Penekanan Kepada Personil


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar kembali pimpin apel jam pimpinan yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai, Senin (11/04/22).

Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT karna masih bisa melaksanakan tugas karna limpahan rahmatnya.

"Terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi aman kondusif satu minggu kebelakang dan hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa," katanya.

Agenda hari ini, kata Kapolres, akan amankan rencana aksi unjuk rasa, olehnya itu personel yang terlibat agar dilaksanakan sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang sudah ditetapkan dan humanis. 

"Pelayanan kita harus maksimal, jangan terpancing atau melakukan tindakan yang tidak terpuji. Intinya harus tetap humanis," ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak membawa senjata api dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa. 

Dan mengharapkan dalam pelaksanaan tugasnya mampu menghormati dan menjaga kesucian serta kekhusyukan umat Islam yang sedang menjalani Ibadah Puasa Ramadhan. 

Kapolres Sinjai juga mengimbau, untuk bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadhan. Sampaikan aspirasi dengan tertib dan damai. 

"Semoga saudara-saudara kita umat muslim bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan lancar hingga akhir," imbuhnya.

"Semoga dalam pengamanan nanti kita diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan pelaksanaan unjuk rasa nantinya berjalan aman dan lancar sampai selesai sebagaimana yang kita harapkan bersama," tutupnya.

Haeril

0 Komentar