Jelang Buka Puasa, Satlantas Polres Gowa Bagi-bagi Takjil


GOWA, Sulselpos.id - Dihari keenam pada bulan puasa menjelang berbuka, personel Satlantas Polres Gowa membagikan Takjil sekaligus memberikan imbauan pencegahan penularan wabah Covid-19 di Jalan Sultan Hasanuddin atau di batas Kota Gowa - Makassar, Jumat (08/04/22).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus yang diwakili oleh Kanit Kamsel Iptu Mustafa Azis bersama anggotanya.

Sejumlah takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sultan Hasanuddin atau di batas kota Gowa - Makassar.

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Rusdi Yunus melalui Kanit Kamsel Iptu Mustafa Azis mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Satlantas Polres Gowa kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi pengendara.

“Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan di tengah pandemi COVID-19, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.

Lanjutnya, harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT, bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang di kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

Dirinya juga mengatakan, selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Satlantas Polres Gowa dengan masyarakat, dirinya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Satlantas Polres Gowa di bulan Ramadan ini.

"Dalam suasana pembagian takjil tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta tak lupa kembali kami mengingatkan kepada warga agar ikut mensukseskan program vaksinasi demi mendukung herd immunity," tutupnya.

Haeril

0 Komentar