HMBPK Politani Pangkep Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Amanah Barru -->

HMBPK Politani Pangkep Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Amanah Barru

Selasa, 19 April 2022, 08:58

BARRU, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Butta Panrita Kitta (HMBPK)  Politani Pangkep menggelar buka puasa bersama dengan Anak-anak Panti Asuhan Amanah, Minggu (17/04/22).

Dengan tema "Indahnya Berbagi Dalam Meraih Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan", bertempat di Panti Asuhan Amanah, Desa Garessing, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Pembina HMBPK Politani Pangkep, Akbar Ridwan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus dan sangat mengharapkan kegiatan buka bersama anak panti ini bisa dilaksanakan setiap tahun.

"Ucapan terima kasih kepada pengurus panti atas jamuannya serta telah menjadi tempat kegiatan dan semoga kegiatan ini pula dapat menjadi ibadah terlebih dilaksanakan di bulan Ramadhan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMBPK  Politani Pangkep, Andi Akbar berharap semoga anak panti tetap giat belajar, terus menghafal Al-Qur’an dan terus berproses, karena setiap proses pasti ada hasil yang bisa di ambil.

Akbar menyebut bahwa kegiatan ini adalah kegiatan dari bidang Kesekretariatan dan Humas sebagai wujud menjalin silaturahmi kepada masyarakat khususnya bagi anak-anak panti dan juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Semoga kegiatan ini diberkahi dan bernilai ibadah untuk kita semua elemen yang terlibat dan juga ucapan terima kasih kepada panti asuhan amanah sebagai tempat terlaksananya kegiatan," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Panti Asuhan, Andi Arafiq sangat antusias dengan kehadiran HMBPK Politani Pangkep.

“Semoga tahun depan bisa kembali lagi melaksanakan kegiatan di tempat ini,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa kali ini, Pembina HMBPK, Dewan Senior dan para anggota HMBPK.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

TerPopuler