Hari Pertama Operasi Ketupat, Polres Sinjai Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayana


SINJAI, Sulselpos.id - Hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto selaku Karendalopsres melaksanakan giat Kontrol Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 yang terletak di 3 Lokasi berbeda, Kamis (28/4/2022).

Giat dimulai dengan mengontrol Pos Pengamanan Bikeru yang terletak di Jalan Poros Sinjai Bulukumba, Kecamatan Sinjai Selatan, Kapolsek Sinjai Selatan Selaku Ka Pos Pam Bikeru menerima langsung Kabag Ops dan rombongan. 

Pada kegiatan tersebut, Kabag Ops mengimbau kepada personel yang bertugas di Pos Pam agar menjaga kekompakan dan sinergitas mengingat personel yang bertugas tidak hanya dari Polri namun dibantu dari TNI dan instansi terkait.

Kabag Ops dan Rombongan kemudian melanjutkan kunjungan ke Pos Pelayanan Pasar Sentral yang terletak di Pos Sat Lantas Jalan Persatuan Raya, Kec. Sinjai Utara. 

Kabag Ops kembali mengingatkan personel yang bertugas agar mengedepankan sikap humanis dan persuasif serta tetap mematuhi Prokes yang telah ditentukan.

Diakhir Kunjungannya, Kabag Ops mengontrol Pos Pam Bonto yang terletak di perbatasan Sinjai-Bone, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara. 

Kabag Ops mengapresiasi kehadiran personil yang bertugas dan mengingatkan untuk tetap menjaga diri dalam bertugas dan tetap menjaga kekompakan sesama personil serta tetap menjaga semangat dan keikhlasan dalam bertugas sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

“Ikhlas dan tanggung jawab dalam bertugas, insya Allah akan terasa ringan setiap aktivitas yang kita lakukan” Ujar Kabag Ops.

Giat Kontrol ini perlu dilakukan secara kontinyu sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugas personel dilapangan sebagaimana petunjuk Bapak Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar,  agar senantiasa mengawasi dan mengontrol kinerja personel Ops Ketupat 2022 dilapangan.

Pardi

0 Komentar