Gelar Mubes 3, Ansar M Terpilih Sebagai Ketua HMP IAIM Sinjai Periode 2022-2023 -->

Gelar Mubes 3, Ansar M Terpilih Sebagai Ketua HMP IAIM Sinjai Periode 2022-2023

Minggu, 17 April 2022, 04:06

SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Program Magister Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-3 di Ruang Pascasarjana IAIM, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (16/04/22).

Mengusung tema “Menjunjung Keistiqomahan dalam Kebaikan Bersama Pascasarjana PAI IAI Muhammadiyah Sinjai”. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Pascasarjana IAIM, Dr. Jamaluddin.

Kegiatan yang diawali lantunan ayat suci Al-Qur’an dari mahasiswa Pascasarjana berlangsung tertib. Ketua HMP IAIM, Ramli yang diwakili oleh Wakil Ketua HMP, Abd Latif, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mengawal kepengurusan HMP selama satu periode.

Diacara pembukaan, Ketua Prodi PAI Program Magister IAIM, Dr. Akmal juga menyampaikan sambutannya, dirinya berharap setelah Mubes 3 ini, kepengurusan HMP jauh lebih bersinergi lagi dengan Program Pascasarjana.

Hal yang sama juga disampaikan Direktur Pascasarjana, Dr. Jamaluddin yang menekankan adanya program yang sejalan dengan pengembangan Prodi dan Pascasarjana.

"Termasuk keterlibatan HMP dalam pembentukan IKA Magister PAI dan pelacakan alumni serta paling penting adalah menjalani akademik dengan baik," katanya.

Dari informasi yang berhasil diterima media, hasil Mubes HMP ke 3 ini, terpilih Ketua Ansar M, Sekretaris Yusniar dan Bendahara Fauziah.

Saat dinyatakan dengan sah menahkodai HMP Periode 2022-2023, Ansar M merasa tertantang untuk menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Pertama ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, tentu HMP ini bisa jauh lebih baik ke depan, karena adanya dukungan, kontribusi, kolaborasi dan semangat dari rekan-rekan pengurus, semoga kita dapat bersinergi selama satu periode kepengurusan,” ungkapnya.

Haeril

TerPopuler