Gelar Dialog dan Bukber, IMPS Koordinator Perguruan UINAM Diapresiasi Bupati Soppeng -->

Gelar Dialog dan Bukber, IMPS Koordinator Perguruan UINAM Diapresiasi Bupati Soppeng

Senin, 25 April 2022, 17:36

SOPPENG, Sulslepos.id - Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koordinator Perguruan UIN Alauddin Makassar (UINAM) gelar Dialog dan Buka puasa bersama (Bukber) di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Soppeng, Ahad (24/04/22).

Mengusung tema “Sinergitas Pemerintah Daerah Dan Mahasiswa Dalam Menumbuhkan Nilai-Nilai Keagamaan," Kegiatan ini menghadirkan narasumber  H. A. Kaswadi Razak (Bupati Soppeng) DR. Karim (Mewakili Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng) Dra. H. A. Barlian Dulung (Kepala bagian PAI Kementrian Agama Kabupaten Soppeng). 

Kegiatan yang di adakan oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng Koperti UIN Alauddin Makassar Ini dihadiri beberapa Delegasi IMPS dan Organisasi Kemahasiswaan yang berada di Kabupaten Soppeng, maupun dari Yayasan Pondok Pesantren.

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak  Memberikan Apresiasi kepada Ikatakan Mahasiswa Pelajar Soppeng Koordinator Perguruan Tinggi UIN Alauddin Makassar yang telah memprakarsai diadakannya dialog tersebut.

“Disinilah kemampuan kita dituntut untuk mengemas kegiatan tersebut agar mempunyai magnet yang kuat sehingga menarik orang untuk menyaksikan. Pengelolaan kegiatan harus berani dan berpikir cerdas,” ujar Bupati Soppeng.

Sambutan Ketua Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng Koordinator Perguruan Tinggi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar oleh Muhammad Arifin Syam

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Daerah yang telah menfasilitasi kita tempat sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana," tuturnya 

"Semoga dengan diadakannya dialog ini mampu untuk lebih meningkatkan kerjasama antara pemerintah daerah dan mahasiswa dalam melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan," pungkasnya.

Supriana

TerPopuler