Adnan Melantik Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa -->

Adnan Melantik Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa

Kamis, 28 April 2022, 13:01

GOWA, Sulselpos.id - Bupati Gowa melantik pejabat di lingkup pemerintah Kabupaten Gowa yang dilaksanakan di Baruga Tinggimae Rujab Bupati Gowa, kamis (28/04/22).

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melantik langsung 58 pejabat baru di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Gowa, pejabat tersebut antara lain 4 orang jabatan tinggi pratama
31 orang jabatan administrator
23 orang jabatan pengawas.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan organisasi perangkat daerah dan juga untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik di Kabupaten Gowa," katanya.

Regenerasi kepemimpinan merupakan salah satu cara untuk menjaga agar perputaran roda organisasi selalu berjalan dinamis dan produktif, hal ini berlaku baik pada tingkat pemerintah pusat maupun daerah.

"Pergantian yang bersifat promosi jabatan ini berbasis merit system yaitu, mengangkat pejabat berdasarkan prestasi dan kinerja yang dicapai, di Kabupaten Gowa untuk mendapatkan jabatan di Kabupaten Gowa tidak sulit cukup memegang teguh 3 prinsip, yaitu Loyal terhadap pimpinan, rajin dan disiplin, serta bekerja sesuai aturan. Tiga itu saja sudah cukup bagi ASN agar dapat sukses dalam karier ke depan,” imbuh Bupati Gowa 2 periode ini.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelantikan tersebut dan mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa karena itu semua untuk memajukan organisasi serta sebagai wujud apresiasi kepada pegawai yang berprestasi.

Pardi

TerPopuler