Wujud Sinergitas TNI- POLRI, Kapolres Takalar dan Dandim 1426/Takalar Tinjau Vaksinasi di Kantor Desa Patani -->

Wujud Sinergitas TNI- POLRI, Kapolres Takalar dan Dandim 1426/Takalar Tinjau Vaksinasi di Kantor Desa Patani

Rabu, 23 Maret 2022, 15:18

TAKALAR, Sulselpos.id -  Sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dalam mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, bersama Komandan Kodim (Dandim)1426 Kabupaten Takalar, Letkol Czi Catur Witanto melaksanakan peninjauan gelaran Vaksinasi Serentak.

Kegiatan ini  untuk Lansia, Anak usia 6-11 tahun dan Booster yang dihelat di Kantor Desa Patani, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, (Rabu 23/03/ 2022).

Kunjungan kedua petinggi TNI-POLRI di Kabupaten Takalar tersebut disambut hangat oleh Camat Mappakasunggu H. Bostam Dg. Tika, S.Sos., M.M dan Kepala Desa Patani Bapak Suardi Dg. Rowa. 

Peninjauan itu sebagai wujud nyata sinergitas dan dukungan TNI/Polri terhadap program pemerintah pusat untuk mempercepat Proses Vaksinasi Covid-19 dan pencapaian target Vaksinasi menuju 100 %. 

“Pentingnya bersinergi dalam melaksanakan serbuan Vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar,” ungkap AKBP Gotam Hidayat. 

Dalam peninjauan itu, Kapolres bersama Dandim sangat bangga melihat antusiasme masyarakat yang mengikuti Vaksinasi dan juga mengapresiasi para Vaksinator dari PKM Mappakasunggu yang semangat menyalurkan Vaksin kepada peserta Vaksinasi. 

“Ini merupakan usaha bersama dan bagian dari ikhtiar kita melawan serta memutuskan mata rantai Virus Covid-19,” kata AKBP Gotam Hidayat. 

Olehnya itu, AKBP Gotam Hidayat mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut serta mensukseskan Program Vaksinasi, tidak takut dan ragu untuk menerima Vaksin, karena ini merupakan salah satu ikhtiar untuk melawan Covid-19. 

“Kami harap kesadaran warga dengan turut serta dalam mensukseskan Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan segera terwujudnya Herd Immunity di Kabupaten Takalar, ” tutup Kapolres AKBP Gotam Hidayat.

Pardi

TerPopuler