Tindaklanjuti Perintah Presiden Pasca Rapim TNI-Polri, Wakapolres Gowa Lakukan Ini


GOWA, Sulselpos.id - Pasca digelarnya Rapim TNI/Polri yang dipimpin Presiden Republik Indonesia beberapa hari lalu terkait peningkatan disiplin anggota Polri selanjutnya, Wakapolres Gowa melakukan pengawasan langsung terhadap kehadiran personil sebelum pelaksanaan tugas.

Dalam pendidikan dan pengawasan terhadap oksigen dipantau langsung oleh Kapolres AKBP Tri Goffarudin dan segenap pejabat utama, Jumat (4/3/22).

Pengawasan dilakukan dihalaman kantor Polres Gowa. Pada kesempatan tersebut Wakapolres Gowa langsung mengecek kehadiran setiap personil pada unit kerja.

Wakapolres Gowa mengatakan, saya harus melakukan pengecekan kehadiran personil untuk memastikan setiap personil pada unit kerja siap melaksanakan tugas melayani masyarakat Ini hari kejepit dan Kapolres tidak menginginkan kesempatan tersebut digunakan untuk bersantai.

"Jauh sebelumnya Kapolres Gowa juga telah mewanti wanti setiap kepala unit kerja agar tegas dalam mengambil tindakan jika personilnya tidak disiplin dalam melaksanakan tugas," jelasnya.

"ni yang telah disampaikan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin beberapa waktu lalu dan hari ini kembali saya lakukan pengecekan," pungkas Wakapolres Gowa.

Pardi

0 Komentar