Satlantas Polres Takalar Gelar Operasi Yustisi Ajak Taat Prokes


TAKALAR, Sulselpos.id - Sebagai upaya mengantisipasi penularan Virus Covid-19 di Kabupaten Takalar, Satlantas Polres Takalar melaksanakan Operasi Yustisi, membagikan masker dan memberikan imbauan untuk taat Prokes di Jalan Poros Jendral Sudirman, Kabupaten Takalar, Rabu (02/03/22). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kanit Kamsel Ipda Hendra. Selain membagikan masker, sejumlah personel Satlantas juga terlihat aktif mengimbau warga pengendara agar taat berlalulintas. 

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari, sasaranya masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas,” ungkapnya. 

Menurut Ipda Hendra, saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas. 

“Saat ini mulai banyak masyarakat yang mengabaikan Protokol Kesehatan, banyak kami jumpai masyarakat yang tidak memakai masker,” kuncinya. 

Kegiatan ini akan dilaksanakan terus di berbagai lokasi dalam wilayah hukum Polres Takalar dengan mengedukasi warga agar kembali disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan.

Haeril

0 Komentar