Sat Samapta Polres Takalar Lalukan Patroli Blue Light Jaga Situasi Kamtibmas


TAKALAR, Sulselpos.id - Personil Sat Samapta Polres Takalar melaksanakan Patroli Blue Light guna mewujudkan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Sat Samapta Polres Takalar mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadi tindak pidana pada malam hari di wilayah hukum Polres Takalar maka dilakukan upaya preventif dalam wujud giat Patroli Blue Light, Rabu (02/03/22) malam. 

Dengan menggunakan kendaraan Patroli, petugas melaksanakan Patroli ke tempat-tempat keramaian dan obyek vital. 

Personil Sat Samapta Polres Takalar yang dipimpin Danru II Patroli Sat Samapta, Aipda Syafaruddin melaksanakan patroli dialogis serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak pidana, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus penularan Covid-19. 

Danru Patroli, Aipda Syafaruddin menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Blue Light bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana di Wilkum Polres Takalar dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati dan turut serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta selalu berkoordinasi ke kantor kepolisian terdekat. 

"Patroli dilaksanakan dengan sasaran pemukiman penduduk, Obyek Vital, tempat keramaian dan kawasan pertokoan sebagai upaya antisapasi untuk mencegah masuknya para pelaku kejahatan di malam hari, serta tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes guna memutus penularan Covid-19,” ucap Aipda Syafaruddin.

Haeril

0 Komentar