Sasar Area Publik, Kodim 0808/Blitar Bersama Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi


BLITAR, Sulselpos.id - Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP terus bersinergi menggelar Operasi Yustisi Gabungan, dalam rangka meningkatkan pengawasan tentang protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kota Blitar.

Operasi Yustisi kali ini, menyasar di area publik atau tempat wisata yang ada di wilayah Kota Blitar, sebab di lokasi tersebut kerab berpotensi adanya kerumunan masyarakat.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf Edy Prayitno menegaskan bahwa Operasi Yustisi kali ini, dilaksanakan secara gabungan bersama dengan Instansi terkait yang ada di wilayah Kota Blitar. 

"Selain melaksanakan himbauan tentang penegakan disiplin protokol kesehatan, petugas gabungan juga selalu mengajak kepada masyarakat, agar senantiasa memakai masker dengan benar dan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah," ungkapnya, Rabu (16/03/22).

Operasi Yustisi ini, terus dilaksanakan oleh petugas gabungan, dengan harapan masyarakat semakin teredukasi, memahami dan mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.

Kapten Inf Edy Prayitno juga berharap, semoga kegiatan kali ini, dapat berjalan lancar dan aman, serta masyarakat dapat terhindar dari pandemi yang berlangsung hingga saat ini.

"Ingat ancaman masih ada, untuk itu kita harus tetap jaga kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir," tegasnya.

Haeril

0 Komentar