Polres Sinjai Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan di Sinjai Utara


SINJAI, Sulselpos.id - Sat Reskrim Polres Sinjai yang dipimpin AKP Bustam  mengamankan terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban Meninggal Dunia.

Kejadian penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dunia An. Lel. AMY (14), Alamat Bojo, Kelurahan Awangtangka, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, yang terjadi pada Minggu (27/02/22) pukul 01.30 Wita, di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

Kapolres Sinjai melalui Kasi Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin membenarkan penangkapan terduga pelaku penganiayaan berat yang menyebabkan meninggal dunia dan saat ini telah diamankan terduga pelaku sebanyak 7 orang diantaranya, lel. KE, BI, AI, AS, AM, UN dan ML.

"Setelah kejadian, Satuan Reskrim Polres Sinjai bersama Sat Intelkam langsung bergerak cepat melakukan serangkaian penyelidikan serta mencari keterangan saksi di TKP dan diperoleh keterangan ciri-ciri pelaku dan malam kejadian sudah diamankan 3 orang terduga pelaku. Keesokan harinya kembali diamankan 4 orang," ungkap Kasi Humas, Selasa (01/03/22).

"Tujuh orang telah diamankan terduga pelaku dan kasus ini masih dalam pengembangan jadi motifnya belum bisa disimpulkan dan kasus ini akan dilakukan gelar perkara," tutup Kasi Humas.

Haeril

0 Komentar