Memasuki Tahapan Kampanye, Personil Polsek Tellulimpoe Maksimalkan Giat Patroli -->

Memasuki Tahapan Kampanye, Personil Polsek Tellulimpoe Maksimalkan Giat Patroli

Minggu, 13 Maret 2022, 07:39

SINJAI, Sulselpos.id - Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pilkades serentak, personil Polsek Tellulimpoe memaksimalkan patroli pada malam hari, seperti yang digelar oleh Aiptu Sahiruddin bersama dengan anggotanya Bripka Muh. Yusuf dan Briptu Syirwan, Sabtu (12/03/22).

Mengingat situasi saat ini tahapan Pilkades telah memasuki masa kampanye dimana potensi kerawanan dapat memungkinkan terjadinya gesekan-gesekan antar masing-masing pendukung pasangan calon kepala desa yang dapat memicu terjadinya konflik antar warga dan munculnya berbagai macam bentuk provokasi yang mengakibatkan ketidak tentraman ditengah masyarakat.

Menyikapi kerawanan tersebut, Aiptu Sahiruddin dan anggotanya menggelar patroli di Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

"Saat ini kehadiran polri sangat dibutuhkan dalam bentuk patroli preventiv untuk memantau langsung perkembangan situasi Kamtibmas dan menekan terjadinya tindak kriminalitas," ujar Aiptu Sahiruddin.

Sementara itu, Kapolsek Tellulimpoe, AKP Ambo Syahrir mengatakan bahwa, selama memasuki tahapan-tahapan Pilkades serentak tahun 2022 ini dirinya bersama seluruh personil Polsek Tellulimpoe terus berupaya maksimalkan kegiatan-kegiatan preventif.

"Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, salah satunya rutin menggelar patroli pada saat atau jam-jam rawan," kata Kapolsek.

Haeril

TerPopuler