Ketua APDESI Sulsel Hadiri Pemaparan Visi Misi Calon Kades Aska


SINJAI, Sulselpos.id - Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sulawesi Selatan menghadiri langsung pemaparan visi misi calon kepala Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Jumat (11/03/22).

Sri Rahayu Usmi, Ketua APDESI Sulsel saat ditemui awak media mengatakan bahwa hari ini dirinya hadir untuk menyaksikan pemaparan visi misi di Desa Aska.

"Kebetulan salah satu calon kepala Desa Aska merupakan bendahara APDESI dan semua calon memiliki visi dan misi yang bagus, hanya saja bendahara APDESI sudah tidak diragukan lagi baik dari segi jaringan maupun kemampuan lainya," ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya juga berharap agar nantinya masyarakat yang wajib pilih harus dimonitoring agar kiranya bisa menyalurkan hak suaranya di setiap TPS yang telah disediakan oleh panitia.

"Saya berharap agar masyarakat yang wajib pilih harus betul-betul datang memilih, tidak ada lagi alasan karena persoalan tidak ada surat panggilan ataupun karena masalah administrasi lainya," terangnya.

Haeril

0 Komentar