Kaskogartap II/Bandung Jalin Silahturahmi Bersama Aparat Pemda dan Masyarakat Subang -->

Kaskogartap II/Bandung Jalin Silahturahmi Bersama Aparat Pemda dan Masyarakat Subang

Kamis, 10 Maret 2022, 20:54

SUBANG, Sulselpos.id - Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono menggelar silaturahmi dengan giat mancing bersama di kolam pancing salah satu tokoh masyarakat di Kampung Sumur Gintung, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang.

Mancing bersama tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Kabupaten Subang H.Agus Masykur Rosyadi, Asmin Kogartap II/Bandung Kolonel Adm Widiono Hadiwijaya, Waasops Letkol Pas Jumongga Sitinjak, Dandenpom Letkol Pom Fernando Effendi, Wakaprot Letkol Kal Banu Budiyanto, para Perwira Kogartap II/Bandung, tokoh Masyarakat dan agama Kabupaten Subang.

Disela-sela kegiatan tersebut Kasgar mengatakan, olahraga memancing ini merupakan suatu wahana dan hiburan atau menyalurkan hobi.

“Jadi memancing ini merupakan suatu wahana dan hiburan atau menyalurkan hobi, yang terpenting yaitu mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, jiwa korsa dan persaudaraan yang kuat antara keluarga besar Kogartap II/Bandung dan Masyarakat Subang,” ujar Budi, Kamis (10/03/22).

Terlihat sangat antusias para peserta mancing merasakan sensasi strike. Dengan sabar para peserta dapat menaikkan satu per satu hasil pancingan.

Sementara itu, dari hasil mancing bersama tersebut Kasgar berhasil mendapat ikan terberat dengan bobot 2,5 Kg, kemudian disusul oleh Wakil Bupati dengan bobot 2 kg, Asmin dengan bobot 1,5 kg selanjutnya Waasops dengan bobot 1 Kg.

Kasgar berharap, dengan adanya kegiatan ini hubungan silaturahmi antara pejabat Kogartap II/Bandung dan masyarakat setempat selalu baik.

“Sehingga dapat menjalakan tugas dan tanggung jawab dalam mendukung tugas pokok Kogartap,” imbuhnya.

Senada dengan Wakil Bupati Kabupaten Subang, H.Agus Masyandi mengucapkan terimakasih kepada Marsekal Pertama TNI Bapak Budi Sumarsono yang telah berkunjung bersilaturahim kepada warga di Kampung Sumur Gintung Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang.

"Kami tentu saja sangat tersanjung atas kedatangan beliau untuk berkunjung bersilaturahmi dengan warga kami, atas kunjungan ini tentu mudah-mudahan ada tindak lanjut dari kegiatan bagaimana antara garnisun untuk bisa bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam rangka kemaslahatan masyarakat Subang," ucapnya.

"Kerjasama seperti ini bisa kita rumuskan dan bisa kita duplikasi di daerah-daerah yang melaksanakan kerjasama tersebut, namun itu Pembangunan Kabupaten Subang tidak cukup oleh sipil, bisa juga melibatkan seluruh pihak termasuk dari TNI," tutupnya.

Haeril

TerPopuler