Kapolres Takalar Silaturahmi dengan Pemangku Adat Kerajaan Laikang


TAKALAR, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Takalar, AKBP Gotam Hidayat kembali melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan salah satu Tokoh Adat di Kabupaten Takalar. 

Kali ini Kapolres Takalar mengunjungi rumah adat Balla Lompoa Kerajaan Laikang dan bersilaturahmi dengan Tokoh Pemangku Adat Kerajaan Laikang, Ir. H. Sukwansyah A.Lomba Karaeng Nojeng di Dusun Cikoang, Desa Cikoang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Sabtu (12/03/22). 

Kunjungan Kapolres kali ini didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat, Kasat Intelkam Polres Takalar IPTU Asrulla, Kapolsek Marbo IPTU Andi Aldiansyah serta Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil. 

Kapolres AKBP Gotam Hidayat disela-sela kunjungannya mengatakan bahwa tujuan kedatangannya kerumah Tokoh pemangku adat Karaeng Laikang untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menjalin komunikasi 

"Untuk membangun kerjasama yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya persoalan Sosial kemasyarakatan dengan melalui pendekatan adat Karaeng Laikang,” ujar Kapolres. 

AKBP Gotam Hidayat menambahkan bahwa selain mempererat hubungan Silaturahmi dan bekerjasama dengan baik antara pemangku adat Karaeng Laikang, juga sebagai wujud Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, Harmonis dan Kondusif diwilayah hukum Polsek Marbo dan Polres Takalar pada khususnya. 

“Kami berterimakasih atas kesempatan Silaturahmi ini bersama dengan tokoh Karaeng Laikang, kami berharap Pemangku adat Karaeng Laikang dapat mendukung kerja-kerja Kepolisian diwilayah hukum Polres Takalar demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," harap Kapolres.

Haeril

0 Komentar