Kabag SDM Polres Sinjai Beri Arahan Kepada Anggota Sabhara


SINJAI, Sulselpos.id - Dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia dan kinerja serta kedisiplinan anggota, Kepala Bagian (Kabag) SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto didampingi Kaur Bin Ops Sabhara Ipda Suparman memberikan arahan khusus kepada personel Satuan Samapta Polres Sinjai saat apel fungsi, Rabu (02/03/22).

Dalam arahannya Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto menyampaikan agar anggota Samapta selalu meningkatkan kinerjanya dengan baik, serta meminimalisir pelanggaran sekecil apapun saat melaksanakan dinas maupun ketika diluar jam dinas.

"Agar fungsi Samapta berinovasi dengan kegiatan Patroli dialogis, sambang dan Koordinasi sehingga bisa diminimalisir gangguan Kamtibmas dan antisipasi kejahatan yang mungkin dapat terjadi, serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan apabila dibutuhkan kehadiran Polri agar segera," harap Kabag SDM.

Kabag SDM juga menyampaikan terkait larangan yang tidak boleh dilakukan dalam tugas, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

"Tetap laksanakan tugas sebaik baiknya dan monitor situasi dan kegiatan masyarakat agar selalu dipantau maupun pengamanan," katanya.

Kabag SDM juga menyampaikan terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan tanggung jawab dengan baik, sesuai perintah pimpinan, tetap semangat, kompak untuk kebersamaan.

"Jaga kesehatan keselamatan diri faktor utama serta jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT," tutupnya.

Haeril

0 Komentar