Juara Pertama AFK Cup, Kapolres Sinjai Ucapkan Selamat Kepada Bhayangkara FC


SINJAI, Sulselpos.id - Pertandingan final Futsal AFK Cup Sinjai dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-458 Sinjai berlangsung meriah.

Polres Sinjai menjadi juara pertama dalam pertandingan futsal yang digelar di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Jalan Stadion, Kecamatan Sinjai Utara.

Bhayangkara FC Polres Sinjai berhasil mengalahkan Diknas Guru SD Kabupaten Sinjai dengan skor 2-0 yang dimenangkan Bhayangkara FC.

Diknas Guru SD Kabupaten Sinjai harus puas menjadi runner up setelah gagal mengalah Bhayangkara FC Polres Sinjai.

Selanjutnya pada posisi ke tiga, dimenangkan oleh Rutan Sinjai dan Sat Pol PP Damkar Sinjai.

Atas prestasi itu, Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar mengucapkan selamat kepada tim Bhayangkara FC Polres Sinjai atas prestasinya sebagai juara satu Futsal AFK Cup Sinjai.

"Keikutsertaan Polres Sinjai dalam turnamen yang sudah berlangsung selama satu minggu ini, selain sebagai perserta turnamen untuk menghibur warga, juga sebagai salah satu upaya dari Polres Sinjai untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga melalui sarana olahraga," ucap Kapolres Sinjai, Selasa (08/03/22).

Kapolres Sinjai mengucapkan selamat kepada Bhayangkara FC Polres Sinjai yang telah memenangkan turnamen Futsal AFK Cup Sinjai ini. 

"Namun yang terpenting bukan masalah menang atau kalah, Sportivitas dan kejujuran dalam bermain perlu kita bawa dan kita tanamkan dalam kehidupan bermasyarakat," ungkap Kapolres Sinjai.

Haeril

0 Komentar