IKA SMKN 1 Sinjai Sukses Gelar Kegiatan Donor Darah


SINJAI, Sulselpos.id - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMKN 1 Sinjai sukses menggelar kegiatan Donor Darah yang bertempat di Lapangan Nasional Sinjai (Lapnas), Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, Rabu (9/3/2022).

Bekerjasama dengan PMR UPT SMKN 1 Sinjai. Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian dalam menyambut Reuni Akbar SMKN 1 Sinjai.

Wakil Ketua Panitia, Dalil Falihin mengungkapkan kegiatan Donor Darah ini sebagai wadah untuk masyarakat dalam menolong sesama.

"Kegiatan ini salah satu bentuk partisipasi para alumni SMK 1 untuk menolong sesama manusia yang membutuhkan, dengan harapan kepekaan sesama masih kita rawat dalam diri kita," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kab. Sinjai, Nasrullah mengapresiasi kegiatan Donor Darah yang bermanfaat.

"Pada dasarnya kegiatan ini sangat bagus, nilai kemanusiaannya sangat tinggi karna melihat kebutuhan darah yang semakin tinggi saat ini, mudah-mudahan kegiatan yg dilakukan oleh teman-teman Alumni SMKN 1 Sinjai bisa membantu meringankan kebutuhan darah di Rumah Sakit maupun membantu meringankan penyakit pasien," katanya.

Nasrullah juga berharap kegiatan-kegiatan sosial seperti kegiatan Donor Darah tetap berlanjut.

"Mudah-mudahan untuk kegiatan selanjutnya banyak menyentuh kegiatan-kegiatan sosial lagi. Semoga tetap berlanjut dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kab. Sinjai," tutup Nasrullah yang juga Alumni SMKN 1 Sinjai/SMEA.

Turut hadir dalam kegiatan, pihak UTDRS Kab. Sinjai, Stakeholder Pemerintah Kab. Sinjai, Mahasiswa lingkup Kab. Sinjai, Pelajar lingkup Kab. Sinjai serta masyarakat setempat.

Wiwi

0 Komentar