Vaksinasi Booster Internal Polres Gowa, Personil Polsek dan Bhayangkari Dihadirkan -->

Vaksinasi Booster Internal Polres Gowa, Personil Polsek dan Bhayangkari Dihadirkan

Jumat, 25 Februari 2022, 14:58

GOWA, Sulselpos.id - Untuk menggenjot percepatan vaksinasi ke-3 di internal Polres Gowa, kembali para personil dikumpulkan dan dilakukan pengecekan, Jumat (25/02/22).

Kemarin yang dikumpulkan adalah personil Polres Gowa namun hari ini secara khusus mengumpulkan personil dari Polsek daratan tinggi jajaran Polres Gowa.

Dalam pengecekan yang dilakukan Kabag SDM disaksikan langsung Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.

Diharapkan dari hasil pelaksanaan vaksinasi ke- 3 kemarin yang mencapai 97 orang akan terus bertambah hingga akhir bulan ini.  Memang secara keseluruhan para personil belum mengikuti vaksinasi ke 3 karena harus mengikuti sistem yang ada disamping itu terkendala dari hasil screening karena masih ditemukan adanya anggota yang kondisi kesehatannya kurang baik.

Satu hal yang menarik dalam vaksinasi ke- 3 ini dimana, Ibu-ibu Polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Gowa ikut melakukan vaksinasi bersama seluruh anggota.

Kapolres Gowa yang saat memantau kegiatan berharap seluruh personil Polres Gowa dapat mengikuti Vaksinasi ke- 3 ini demikian juga terhadap para Bhayangkari. 

"Sanksi bagi para personil yang tidak melakukan vaksinasi ke 3 akan saya berikan dan hal ini tegas saya sampaikan sejak awal untuk ditindaklanjuti," jelasnya.

Haeril

TerPopuler