Taman Baca Nurul Jihad Parangbebbu Kembali Adakan Aksi Berbagi


GOWA, Sulselpos.id - Taman Baca Nurul Jihad Parangbebbu kembali mengadakan kegiatan rutin "Aksi Kamis Berbagi" dengan membagikan 50 paket makanan ke masyarakat Parangbebbu, Desa Tabbinjai, Kecamatan Tombolopao, Gowa, Kamis (10/02/22) kemarin.


Hal itu dikatakan Founder Taman Baca Nurul Jihad, Akbar G bahwa tujuan Aksi Kamis Berbagi yakni menyambung tali silaturahim antar masyarakat. 


"Kegiatan aksi ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahim antar masyarakat, selain itu sebagai penanaman sifat memberi antar sesama," jelasnya. 


Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah terlaksana sejak 3 tahun yang lalu dan setiap tahunnya sebanyak 2-3 kali aksi dilakukan. 


"Kegiatan ini kami laksanakan sejak tahun 2019 dengan harapan adanya kegiatan seperti ini semoga kedepannya bisa menjangkau desa-desa lain yang ada di Tombolopao atau bahkan di daerah-daerah diluar Kecamatan," terangnya. 


Sementara itu, salah satu Masyarakat Parangbebbu, Desa Tabbinjai sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. 


"Kegiatan seperti ini sangat luar biasa.  Anak-anak antusias saat dibagikan makanan dan juga mereka suka makan bersama dengan teman sebayanya. Semoga Founder Taman Baca Nurul Jihad selalu dipermudah rezekinya dan sehat selalu," kata salah seorang warga.


Penulis : Hijriana

Editor : Haeril

0 Komentar