Silaturahmi Terjalin, Pengurus NU Sinjai Audiens Dengan Bupati -->

Silaturahmi Terjalin, Pengurus NU Sinjai Audiens Dengan Bupati

Rabu, 09 Februari 2022, 16:03

SINJAI, Sulselpos.id - Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Sinjai masa hikmat 2021 -2026 yang diketuai KH. Musran Mustafa akan melangsungkan pelantikan akhir pekan ini.

Hal itu terungkap saat sejumlah pengurus PC NU Sinjai melakukan silaturahmi dengan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di rumah jabatannya, Rabu (09/02/22).

Menurut Musran Mustafa, pengurus PC NU Sinjai akan dilantik langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) NU Sulsel, Dr. KH. Hamzah Harun.

“Jadwalnya 12 Februari mendatang di ruang pola kantor Bupati Sinjai,” ungkap Musran Mustafa.

Di tanya kedatangannya bersama pengurus PC NU Sinjai menemui Bupati ASA, Musran mengaku dalam rangka mengundang dalam acara pelantikan juga sekaligus memperkenalkan diri.

“Jadi ini pengenalan pengurus NU yang baru sebelum dilantik sekaligus kita meminta kesiapan pak Bupati untuk hadir nanti,” kata Musran Mustafa.

Dalam dialog dengan Bupati, Nahdatul Ulama di Kabupaten Sinjai siap mendukung pemerintah daerah utamanya dalam program keagamaan.

Silaturahmi PC NU Sinjai ini disambut positif Bupati ASA, lantaran dinilai menjadi wadah untuk senantiasa menyatukan energi positif serta meningkatkan sinergitas antara Pemerintah dan NU.

Di akhir silaturahmi, Bupati ASA menyatakan siap untuk menghadiri acara pelantikan pengurus organisasi Islam terbesar di Indonesia itu.

“Selaku mitra strategis, Insya Allah saya selaku pribadi dan pemerintah siap dan akan hadir dalam pelantikan pengurus PC NU Sinjai,” kuncinya.

Haeril

TerPopuler