Salah Satu Putra Asal Kabupaten Jeneponto, Bambang Sunatar Meraih Gelar Doktornya di UMI dengan IPK 4.0


MAKASSAR, Sulsepos.id - salah satu putra asal Kabupaten Jeneponto Dr. Bambang Sunatar lahir di Bontosunggu Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Telah menyelesaikan program Doktor (S3) Ilmu Manajemen di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia, Senin (21/2/22)

Dengan judul disertasi "Gaya kepemimpinan, Kompetensi, Disiplin kerja, dan Tanggung jawab terhadap Motivasi dan Kinerja Dosen pada perguruan tinggi di Sorong Papua Barat" Dr. Bambang Sunatar meraih IPK 4,0.

Saat dikonfirmasi,  Dr. Bambang Sunatar Putra asli Jeneponto yang mengajar di Perguruan Tinggi IAIN Sorong Papua barat. mengungkapkan rasa syukur atas gelar yang ia raih.

"Alhamdulillah, ini merupakan impian akademik saya, semoga ilmu yang saya dapatkan bisa diterapkan dan bermanfaat bagi semua kalangan," ujarnya.

Dirinya juga mengaku berada di dunia akademik merupakan daya tarik yang baik untuk mencerdaskan generasi bangsa.

"InsyaAlllah ilmu yang saya dapatkan akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk masa depan bangsa," katanya.

Sementara itu Isal Anwar Hasan merupakan rekan seprofesinya memberikan ucapan selamat kepadanya.

"Selamat Kak Dr. Bambang Sunatar semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk segera menyelesaikan Studi S3 kami," kata Isal.

Lebih lanjut Isal mengungkapkan "Kak Dr. Bambang Sunatar sosok panutan bagi kami, sebab dirinya mampu menyelesaikan studi dengan predikat sangat baik, apa lagi kami kenal dirinya ramah dan selalu memotivasi kami untuk terus belajar," tutupnya

Par

0 Komentar