Resmi Bergabung dengan Partai Nasdem, Ini Alasan Mantan Kades Turungan Baji -->

Resmi Bergabung dengan Partai Nasdem, Ini Alasan Mantan Kades Turungan Baji

Senin, 07 Februari 2022, 23:05

SINJAI, Sulselpos.id - Mantan Kepala Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Agus Nyampa resmi bergabung dengan Partai Nasdem.

Hal ini ditandai dengan penyematan rompi bertuliskan nama Ketua DPW Nasdem Sulsel, Haji Rusdi Masse Mappesessu (RMS) oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nasdem Sinjai, Mizar Roem di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Senin (07/02/22).

Agus Nyampa mengungkapkan bahwa ketertarikannya dirinya terhadap Partai Nasdem.

"Ketertarikan masuk Nasdem karena Nasdem mengedepankan politik kemanusiaan dalam panji-panji restorasi gerakan perubahan. Sudah beberapa partai besar di Sinjai menawarkan untuk jadi pengurus partainya tapi hati dan pikiran sudah di Nasdem jauh sebelum berakhir masa periode menjabat kepala desa," katanya.

Mantan Kepala Desa Turungan Baji 3 periode tersebut juga berharap perubahan kesejahteraan sosial terkhusus di Turungan Baji segera tercapai.

"Dengan modal 3 periode sebagai Kades tentunya langka awal untuk mendesain diri menghadapi Pemilu 2024 agar mampu menjabarkan program-program desa kami yang belum selesai dapat mencarikan solusi kebutuhan masyarakat kami di Turungan Baji pada khususnya dan Dapil 4 pada umumnya," jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Nasdem Sinjai.

"Terima kasih Pak Mizar telah menerima saya sebagai kader Nasdem dan ucapan bangga hati kepada Pak RMS, idola kami dari pelosok desa terpencil di Kabupaten Sinjai," tutupnya.

Turut hadir Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sinjai A. Jusman, Sekertaris DPD Nasdem Sinjai A. Kamal Yahya dan Bendahara DPD Nasdem Ismail.

Penulis : Wiwi
Editor : Haeril

TerPopuler