Rakerwil Pimpinan Wilayah IPM Sulsel Diapresiasi Bupati Kepulauan Selayar


SELAYAR, Sulselpos.id - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan dibuka langsung Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali di Pendopo Rujab Bupati, Sabtu (19/02/22).

Mengusung tema "Wahana Keilmuan IPM Sulsel Adaptif ", Bupati Selayar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan menyambut baik peserta rapat kerja wilayah IPM Sulsel di Kepulauan Selayar.

"Selamat datang di Tana Doang, Selayar, saya berharap IPM dapat memberi warna baru dimanapun berada tentunya pada masyarakat bisa memberikan dampak yang luar biasa tentunya pelajar bisa bersinergi bagi pemerintah kepulauan Selayar," pungkasnya.

Lebih lanjutnya, Ia menambahkan bahwa Selayar merupakan kepulauan yang memiliki banyak keindahan yang tentunya kebanggan bagi masyarakat selayar bagi orang yang berkunjung.

"Selayar merupakan kepulauan yang memiliki banyak keindahan yang tentunya kebanggaan bagi masyarakat, Selayar bagi orang yang berkunjung dan hadirnya adik-adik IPM Se-Sulsel ini saya berharap bisa menikmatinya dan mampu memperkenalkan Selayar di masyarakat luar," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPM Sulsel, Muhammad Fepi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Selayar dan segenap pemerinta Kepulauan Selayar, atas kesempatan dan wejangannya sehingga Rakerwil IPM Sulsel tersebut bisa terselenggara.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Pimpinam Wilayah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Selayar, tuan rumah PD IPM Kepulaun Selayar, atas bantuan dan supportnya sehingga bisa terlaksana dengan lancar. 

"Terima kasih banyak kepada Bupati Kepulauan Selayar atas izin dan dukungan serta supportnya sehingga rapat kerja Wilayah IPM Sulsel bisa terlaksana di tempat yang indah ini," tutupnya.

Pada kesempatan itu juga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan mengapresiasi atas semangat Pimpinan Wilayah IPM Sulsel dan pimpinan daerah IPM kepulauan Selayar.

"Agar IPM Sulsel dalam merencanakan program kerjanya selama 1 periode kedepan, itu betul-betul bisa di pertanggung jawabkan dan dikerjakan," pesannya.

Turut dihadiri Bupati Kepulauan Selayar, 
PW Muhammadiyah Sulsel, Muhammad Darwis Lantif Ketua Majelis Pimpinan Kader Muhammadiyah Kepulauan Selayar, Andi Irwan, Ketua PD Muhammadiyah Selayar Drs. Abdullah, Demisioner Ketua Umum PW IPM Sulsel, Ikhwan Aulia, 

Beberapa organisasi otonom Muhammadiyah Kepulauan Selayar dan seluruh perwakilan pimpinan daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan.

Penulis : Frengki
Editor : Haeril

0 Komentar