Peduli, Golkar Sambangi Korban Kebakaran dan Serahkan Bantuan


SINJAI, Sulselpos.id - Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai dari berbagai tingkatan, sambangi korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai, Jumat (4/2/22).

Pengurus Nasdem ini sambangi pemilik kios yang tengah membersihkan puing bangunan paskah di amuk si jago merah.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sinjai, A Adry Ismawan saat dikonfirmasi mengatakan, kehadiran Partai yang berlogo pohon beringin itu untuk merasakan serta menyemangati korban kebakaran. Terlebih lagi Golkar adalah partai yang mendorong masyarakat untuk berkarya ke arah yang baik.

"Kami atas nama pengurus Partai Golkar Kabupaten Sinjai  turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami di pasar Sentral Sinjai,  kami berharap agar tabah dan tawakal atas musibah kebakaran ini," katanya.

Dia juga memaparkan kehadiran mereka juga untuk menyemangati warga pasar sentral Sinjai yang menjadi korban kebakaran untuk terus berkarya, dan inilah
wujud Golkar Peduli, selalu ingin melihat masyarakat berkarya.

"Kami rasakan, tangisan yang mendalam korban kebakaran, namun Kami juga yakin, saudara-saudara korban kebakaran mempunyai keindahan dan keluhuran pribadi dari kesanggupan diri untuk bersabar atas musibah dan kesulitan yang menimpa," ujarnya.

Terpisah, salah satu korban kebakaran, Agung, mengucapkan terima kasih atas rasa kepedulian yang tinggi dari pengurus DPD II Partai Golkar Sinjai.

Diketahui, Pasar Sentral Sinjai di amuk si jago merah Rabu (2/2/202) dini hari.
Ratusan kios masyarakat Sinjai yang menggantungkan nasib di pasar tersebut rata dengan tanah.

Pardi

0 Komentar