PC IMM Kabupaten Wajo Periode 2022-2023 Resmi Dilantik DPD IMM Sulsel


WAJO, Sulselpos.id - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Wajo periode 2022-2023 sukses melaksanakan Pelantikan di Ruang Pola Pemda Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (27/02/22) kemarin.

Mengusung tema “Bergerak Bersama Dalam Satu Ikatan”, dengan harapan bahwa IMM Kabupaten Wajo akan mewujudkan aksi nyata melalui bergerak bersama dalam memajukan umat dan bangsa dan perserikatan dalam satu ikatan simpul.

Pimpinan Cabang IMM Wajo ini dilantik oleh DPD IMM Sulsel yang disaksikan Bupati Wajo, Kapolres, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ortom Muhammadiyah, Camat Tempe, KPU dan seluruh lembaga OKP dan lembaga internal perguruan tinggi se-Kabupaten Wajo serta tamu lainnya.

Dalam penyampaiannya, Bupati Wajo berharap agar pengurus yang baru-baru dilantik, agar banyak melakukan koordinasi, kolaborasi dan sinergitas bersama dengan pemerintah daerah.

"Dalam rangka untuk membangun insan cendekia di Kabupaten Wajo yang kita cintai ini," ungkapnya

Sementara itu, Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Abd Gafur mengatakan bahwa keberadaan dirinya di Wajo sudah dua kali dengan momentum yang sama yaitu melantik Aidil menjadi ketua umum. 

"Bukan karena minimnya kader Aidil menjabat selama dua periode melainkan karena dipilih oleh kader IMM, dengan kepercayaan yang diberikan kepada Aidil agar Pimpinan Cabang IMM Wajo lebih berkembang kedepannya," terangnya. 

Dalam amanatnya, Ayahanda Syafruddin selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah mengatakan bahwa akan mengusahakan yang terbaik untuk angkatan muda Muhammadiyah.

"Akan senantiasa mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh seluruh Ortom, serta untuk ITMB yang dibangun dan belum jelas kapan dioperasikan berjanji segera diselesaikan," kuncinya. 

Sementara itu, Ketua Umum IMM Wajo periode 2022-2023, Aidil Dwi Ramadhan mengucapkan banyak terimakasih dengan segala support yang diberikan selama satu periode yang lalu.

Aidil juga berharap agar periode kedepan bisa lebih baik dari periode sebelumnya, 

"Dimana pada periode yang lalu kami berusaha untuk ekspansi IMM di daerah dengan tagline "Berkiprah" dan tahun ini dengan tagline "Bergerak Untuk Aksi Nyata Kedepannya"," katanya. 

Terakhir, Aidil berharap kepada PDM untuk segera menyelesaikan ITMB dan menegaskan akan menjadikan agenda ini sebagai prioritas.

"Agar Institut Teknologi Manajemen Bisnis Muhammadiyah Sengkang benar-benar terwujud dan segera beroperasi sebagai media mencerdaskan kehidupan bangsa dari segi pendidikan dan sebagai perguruan tinggi Muhammadiyah di Kabupaten Wajo," tutupnya.

Penulis : Hijriana
Editor : Haeril

0 Komentar