Menerima Kunjungan PW GP Ansor, Ini Harapan Sekprov Untuk Ansor Sulsel -->

Menerima Kunjungan PW GP Ansor, Ini Harapan Sekprov Untuk Ansor Sulsel

Selasa, 08 Februari 2022, 19:42

MAKASSAR, Sulselpos.id - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Selatan bersilaturrahmi ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (8/2/22).

Silaturrahmi ini disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani sebagai perwakilan dari Pihak Pemerintah Provinsi, Diterima di ruang rapat Sekprov.

Ketua PW GP Ansor Sulsel Rusdi Idrus menyampaikan beberapa point penting sebagai bentuk harapan untuk kedepannya. 

"Harapan besar seluruh jajaran Pimpinan Wilayah sampai Pimpinan Cabang GP Ansor Sulsel dapat bersinergi dan bermitra untuk membantu meningkatkan kemandirian ekonomi rakyat sulsel melalu program program strategis pemerintah Provinsi," katanya.

Dan yang terpenting menurut Rusdi baru-baru ini GP Ansor selalu berada di garda terdepan dalam kampanye penerapan protokol pencegahan covid-19 di Masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, Sekretaris Provinsi Sulsel juga menyampaikan tanggapan atas point-point yang disampaikan Ketua PW GP Ansor Sulsel. 

Abdul Hayat Gani menyampaikan bahwa pertemuan ini tentu menjadi sebuah awal yang baik. 

"Dengan silaturrahmi ini, Pihak PemProv Sulsel merasa terbantu dengan dukungan moril dari GP Ansor yang notabene merupakan salah satu Organisasi Kepemudaan yang mempunyai banyak kontribusi dan perhatian kepada masyarakat," katanya 

Dia juga menunggu ide-ide briliant dan strategis untuk direalisasikan bersama kedepannya demi menciptakan dan membantu peningkatan tingkat kesejahteraan masyarakat di masa pandemi ini.

Rusdi Idrus juga turut didampingi oleh Sekretaris PW Imran Arsyad, Bendahara PW Rizal Burahmat serta beberapa jajaran Pengurus Harian Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulsel.

Pardi

TerPopuler