Lomba Bisnis Plan Himagro Polinef Ajang Mahasiswa Baru Tunjukkan Ide Bisnisnya -->

Lomba Bisnis Plan Himagro Polinef Ajang Mahasiswa Baru Tunjukkan Ide Bisnisnya

Kamis, 10 Februari 2022, 20:15


FAKFAK, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Agroindustri (Himagro) Politeknik Negeri Fakfak (Polinef) mengadakan Lomba Bisnis Plan sebagai rangkaian kegiatan menuju Simposium Agroindustri 2022. 


Lomba bisnis plan ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh pengurus Himagro yang berlangsung di Gedung Agroindustri Polinef, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Kamis (10/02/22).


Ketua Panitia Simposium Agroindustri 2022, La Rahmat Sidik mengatakan bahwa lomba ini diikuti oleh beberapa Mahasiswa Polinef.


"Bukan hanya dari jurusan Agroindustri saja tapi dari jurusan lain yang ada di Polinef," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua HMJ Agroindustri, Sahrul Ramadhan mengatakan lomba ini di khususkan untuk Mahasiswa Semester 1.


"Kenapa harus mahasiswa baru yang ikut, supaya mereka memiliki jiwa kompetensi sejak dini serta melatih mereka secara tidak langsung untuk menemuka ide-ide bisnis yang bisa dikembangkan," jelasnya.


Dalam kegiatan ini Ketua Jurusan Agroindustri Polinef, Reski Rahman Sriwijaya juga bertindak sebagai juri sangat mengapresiasi kegiatan ini.


"Semangat pengurus Himpunan yang telah menginisiasi lomba ini serta Mahasiswa yang sudah melibatkan diri untuk berkompetisi," terangnya.


Diketahui pengumuman Juara lomba bisnis plan ini akan diumumkan pada hari Sabtu 12 Februari 2022 bertepatan dengan Simposium Agroindustri 2022.


Haeril

TerPopuler