Jelang Hari Jadi Kabupaten Sinjai Ke-458 Tahun, Kapolres Sinjai Beri Ucapan Selamat -->

Jelang Hari Jadi Kabupaten Sinjai Ke-458 Tahun, Kapolres Sinjai Beri Ucapan Selamat

Sabtu, 26 Februari 2022, 09:00

SINJAI, Sulselpos.id - Hari Jadi Kabupaten Sinjai Ke-458 Tahun yang jatuh pada hari Minggu tanggal 27 Februari, Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar memberikan ucapan selamat dalam rangka hari jadi Sinjai.

Ucapan selamat tersebut diungkapkan Kapolres Sinjai menjelang hari jadi Sinjai kepada tim Tribratanews Polres Sinjai maupun diakun media sosial miliknya, Sabtu (26/02/22).

"Dirgahayu Kabupaten Sinjai yang Ke 458 tahun," ucap AKBP Rachmat Sumekar.

Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi merupakan refleksi untuk mengingat dan mengintrospeksi kembali tentang hal-hal yang telah dilakukan. 

"Saya berharap, semoga bertambahnya usia ini dapat dibarengi dengan kemajuan serta peningkatan seluruh aspek di Bumi Panri Kitta yang kita cintai ini," ungkapnya.

"Selamat hari jadi yang ke 458 tahun, semoga dengan momentum hari jadi tersebut Kabupaten Sinjai yang kita cintai bersama bisa lebih maju dan sukses serta masyarakat lebih merasa aman dan nyaman," sambung Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga mengatakan bahwa moment ini pula mampu mempererat sinergitas seluruh stakeholder, baik pemerintah maupun masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

"Mudah-mudahan ke depan Bumi Panrita Kitta yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi Kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud," harap AKBP Rachmat Sumekar.

“Diusianya yang tak lagi muda ini, saya berharap seluruh warga masyarakat Sinjai untuk semakin dewasa dalam berfikir dan bertindak. Jauhi perselisihan, jika ada permasalahan diselesaikan dengan kepala dingin, perbedaan pendapat boleh saja dan pandangan boleh berbeda namun silaturahim harus tetap terjalin. Sekali lagi, saya ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sinjai ke 458, semoga sukses selalu,” tutupnya.

Haeril

TerPopuler