Hasil Kinerja Menurun Drastis, DPP OPM Desak Bupati Sinjai Evaluasi Kinerja di PDAM Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) angkat bicara terkait kinerja ditubuh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sinjai.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ilham selaku Ketua DPP OPM, dirinya menganggap ada dugaan sesuatu yang tidak beres dalam PDAM.

"Kami menduga ada pekerjaan yang tidak beres dalam perusahaan air minum, soalnya di tahun 2018 dipenilaian 2019 kinerja PDAM Sinjai itu sangat baik bahkan berada diurutan 2 se-Sulsel, namun saat ini hasil penilaian 2021 untuk kinerja 2020 malah anjlok di urutan 15," bebernya pada Sulselpos.id, Kamis (17/02/22).

Dia menduga ada kinerja yang tidak baik didalam tubuh PDAM Sinjai sehingga mengakibatkan anjloknya kinerja PDAM Sinjai.

"Hasil tersebut berdasarkan penilaian Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) olehnya itu saya menantang Bupati Sinjai dalam hal ini Andi Seto Gadista Asapa sebagai pucut pimpinan tertinggi untuk mengevaluasi kinerja PDAM Sinjai dengan anjloknya hasil kinerja PDAM Sinjai," tuturnya.

"Dibawah kepemimpinan Direktur sekarang harus dievaluasi betul yang terjadi sebelumnya di tahun 2020, ini baik kami ingatkan sebagai kontrol sosial supaya kinerja dibawah direktur sekarang itu hasilnya paling tidak mampu mengangkat hasil kinerjanya," tutupnya.

Diketahui saat dihubungi via WhatsApp, Direktur PDAM Sinjai, Masrullah mengatakan dirinya dilantik pada bulan Oktober lalu.

"Saya dilantik tanggal 23 Oktober 2020, Memang ada beberapa berdasarkan evaluasi kinerja 2020 yang harus saya benahi, sampai sekarang," ujarnya pada Sulselpos.id.

Pardi

0 Komentar