Gunakan Mobil Penyuluhan, Polres Gowa Ajak Warga Ikuti Vaksinasi


GOWA, Sulselpos.id - Ditengah kegiatan Vaksinasi serentak yang digelar sejak pagi tadi Personil Sat Binmas Polres Gowa dengan menggunakan mobil penyuluhan memberikan himbauan kepada warga yang berada disepanjang Jalan Poros Takalar, Kamis (17/02/22).

Dengan seruan melalui pengeras suara pada sarana kendaraan, berbagai pesan dan himbauan disampaikan baik dalam hal mengajak mengikuti vaksinasi hingga pentingnya penggunaan masker sesuai harapan Presiden Republik Indonesia saat vicon percepatan vaksinasi yang dilakukan secara serentak di Indonesia.

Diharapkan melalui pesan-pesan yang disampaikan Polisi dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengikuti vaksinasi untuk membentuk herd immunity dalam mencegah penyebaran Covid-19 terkhusus bahaya varian baru omicron.

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan personil Sat Binmas dalam memberikan himbauan dan edukasi ini.

"Semoga mobil penyuluhan yang dimiliki dapat dimaksimalkan penggunaannya dalam mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa," ungkapnya.

Haeril

0 Komentar