Demi Kesehatan dan Keselamatan Warga, Kodim 0808/Blitar Terus Himbau Protkes


BLITAR, Sulselpos.id - Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19 Varian Omicron, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP, tidak pernah bosan terus aktif melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan, Senin (28/02/22).

Kegiatan himbauan ini terus dilakukan oleh petugas gabungan baik pagi, siang atau malam hari, terhadap warga yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian, yang ada di wilayah Kota Blitar.

Hal ini tentu tidak mudah, dibutuhkan kerja sama dari Instansi terkait lainnya dan adanya kesadaran yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, agar semua sama-sama patuh dan taat terhadap protokol kesehatan 5M.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf Edy Prayitno menjelaskan bahwa kegiatan himbauan tentang protokol kesehatan, yang dilakukan oleh petugas gabungan ini sangat tepat sekali, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran warga masyarakat semakin meningkat dan lebih baik lagi. Hal ini sekaligus sebagai upaya kita bersama, demi untuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Lanjut, Kapten Inf Edy Prayitno juga berharap "Meskipun sudah divaksin, jangan lengah dan kendor, tetap waspada serta agar selalu jaga kesehatan," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar