Bertajuk Jumat Berkah, DPD Nasdem Sinjai Bantu Ibu yang Jenazah Anaknya di Bonceng dari Bone -->

Bertajuk Jumat Berkah, DPD Nasdem Sinjai Bantu Ibu yang Jenazah Anaknya di Bonceng dari Bone

Jumat, 04 Februari 2022, 13:49

SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Sinjai salurkan bantuan bertajuk Jumat berkah kepada Ibu yang bayinya meninggal.

Beberapa hari yang lalu, viral seorang Ayah bernama Asdar membonceng bayinya yang sudah meninggal dengan jarak 70 km dari Kabupaten Bone menuju Kabupaten Sinjai dengan sepeda motor. karena tidak sanggup membayar sewa mobil ambulance.

Merespon hal tersebut, melalui Ketua Fraksi Nasdem Sinjai, Andi Jusman saat mendatangi rumah kediaman orang tua bayi tersebut, Jumat (4/2/22).

Andi Jusman menuturkan Kegiatan jumat berkah DPD Nasdem hari ini memberikan santunan pemakaman anak dari Bapak yang membonceng mayat bayinya di RS di kabupaten Bone.

"Pak Mizar Roem membatu biaya trsebut karena beban kehidupan orang tua anak tak berdosa itu sangat berat setelah buah hatinya meninggal, ditambah prihatin atas kejadian tidak terlayaninya dengan baik almarhum," terannya 

Ketua Fraksi Nasdem ini berharap semoga kedepannya tidak ada Rumah sakit lagi yang menterlantarkan mayat dan tidak mengantar ke Rumah duka karena ini soal kemanusiaan.

"Kami sampaikan bahwa DPD Nasdem Sinjai menyediakan ambulance gratis kepada warga yang membutuhkan Ambulance jenazah," tutupnya.

Pardi

TerPopuler