Acara Tradisi Kenal Pamit Dankogartap II/Bandung -->

Acara Tradisi Kenal Pamit Dankogartap II/Bandung

Rabu, 02 Februari 2022, 13:22


BANDUNG, Sulselpos.id - Acara tradisi kenal pamit Komandan Garnisun Tetap II/Bandung (Dangartap II/Bandung) dari Mayor Jenderal TNI Agus Subiyanto kepada Mayor Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo di aula Kogartap II/Bandung, Jalan Nias No 03 Babakan Ciamis, Kota Bandung, Rabu (02/02/22).


Acara ini diawali penyambutan nyanyian Selamat Datang dari personel Gartap II/ Bandung mengiringi langkah Mayor Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo beserta Mia Kunto Arief Wibowo.


Pengalungan bunga disambut oleh Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono didampingi Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang VII /BS Kogartap II/Bandung Hilda Budi Sumarsono, dilanjutkan memasuki aula Kogartap II/Bandung.


Dalam sambutannya, Kaskogartap II/Bandung, Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono bahwa atas nama anggota Kogartap II/Bandung, menyambut dengan bangga, selamat dan sukses dalam mengemban tugas sebagai Komandan Garnisun tetap II/Bandung.


"Kami siap mendukung kebijakan Komandan selama memimpin kami, dalam melaksankan tugas pokok yaitu memelihara dan menegakan ketentuan-ketentuan pokok Kemiliteran untuk meningkatkan soliditas dan kesatuan antara satuan diwilayah Kogartap II/Bandung," ungkapnya.


Untuk Mayjen TNI Agus Subiyanto beserta Evy Agus Subiyanto, atas nama Komando dan seluruh anggota mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-setinginya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini yang telah memberikan kemajuan bagi Kogartap II/ Bandung,


"Kami mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan bapak yang baru sebagai Wakasad," jelasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan oleh Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo selaku Dangartap II/Jakarta dan kesan pesan dari Mayor Jenderal TNI Agus Subiyanto selaku mantan Dangartap II/Bandung.


"Mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh personel Gartap II/Bandung, yang telah ikhlas melaksanakan tugas dengan baik selama saya menjabat sebagai Dangartap II/Bandung," tutup Agus.


Acara diakhiri dengan penyerahan memorandum oleh Dankogartap lama kepada Dankogartap baru, penyerahan cinderamata oleh Kaskogartap II/Bandung kepada Mayjen TNI Agus Subiyanto beserta Ibu.


Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan khidmad serta selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.


Turut hadir Kapolda Jabar yang diwakili Kabid Provam, Kasdam III/Siliwangi, Irdam III/Siliwangi, Kapok Sahli Pangdam III/Siliwangi, Danlanal Bandung, Danlanud Husein Sastranegara, para Dandim dan Kapolres Kota, Kabupaten dan Cimahi.


Haeril

TerPopuler